"Click here" to view template
Jenis Rancangan: Kemasan Jamu
Jenis Produk: obat-obatan
Nama Produk: Obat Sakit Kepala dan Turun Panas Tjie Thun Hun 19
Nama Produsen: Le Kim Tie
Alamat Produk: Jl. Kalimati Tgh 4, Surabaya 60162
Phone: 6231-3526219
Lembaga berwenang: Dep. Kes. R.I. No. D. 2818603
Dimensi (milimeter): Lebar 64mm, Panjang 73mm
Budaya yang mempengaruhi: Cina terlihat dari nama obat yang memakai nama Cina "Tjie Thun Hun", Arab terlihat dari tulisan Arab dan gambar pilar seperti pilar masjid.
Visualisasi: Warna dasar pada kemasan putih, layout warna kuning. Pada kanan dan kiri pinggir kemasan terdapat ornamen pilar, dan juga memiliki lingkaran hijau pada kiri atas kemasan menandakan bahwa produk ini adalah produk kesehatan. Pada kemasan memiliki ornamen menyerupai pita.
Penafsiran (ekspresionistik): Desain pada kemasan ini menggabungkan tiga kebudayaan yaitu kebudayaan Cina, Islam dan Jawa. Indonesia sebagian besar menganut agama Islam, jadi produsen ingin produknya lebih membaur dalam masyarakat. Warna dasar pada kemasan putih, layout warna kuning memberikan kesan terang agar mudah dikenali oleh customer.
Kaitan sosial (instrumentalistik): Mencampurkan 3 budaya yaitu Cina, Arab, Jawa sehingga produk ini dapat membaur dlm masyarakat Indonesia yang beraneka ragam budayanya.
Jenis Rancangan: Kemasan Jamu
Jenis Produk: obat-obatan
Nama Produk: Obat Sakit Kepala dan Turun Panas Tjie Thun Hun 19
Nama Produsen: Le Kim Tie
Alamat Produk: Jl. Kalimati Tgh 4, Surabaya 60162
Phone: 6231-3526219
Lembaga berwenang: Dep. Kes. R.I. No. D. 2818603
Dimensi (milimeter): Lebar 64mm, Panjang 73mm
Budaya yang mempengaruhi: Cina terlihat dari nama obat yang memakai nama Cina "Tjie Thun Hun", Arab terlihat dari tulisan Arab dan gambar pilar seperti pilar masjid.
Visualisasi: Warna dasar pada kemasan putih, layout warna kuning. Pada kanan dan kiri pinggir kemasan terdapat ornamen pilar, dan juga memiliki lingkaran hijau pada kiri atas kemasan menandakan bahwa produk ini adalah produk kesehatan. Pada kemasan memiliki ornamen menyerupai pita.
Penafsiran (ekspresionistik): Desain pada kemasan ini menggabungkan tiga kebudayaan yaitu kebudayaan Cina, Islam dan Jawa. Indonesia sebagian besar menganut agama Islam, jadi produsen ingin produknya lebih membaur dalam masyarakat. Warna dasar pada kemasan putih, layout warna kuning memberikan kesan terang agar mudah dikenali oleh customer.
Kaitan sosial (instrumentalistik): Mencampurkan 3 budaya yaitu Cina, Arab, Jawa sehingga produk ini dapat membaur dlm masyarakat Indonesia yang beraneka ragam budayanya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar